Pages

Thursday, August 19, 2010

Luna Maya Ditahan

luna maya
Markas Besar Polri mengkonfirmasikan bahwa selebriti Luna Maya memang sudah ditahan sejak semalam. Sebelumnya, artis cantik yang termasuk jajaran artis indonesia ini telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka--bersama Ariel "Peterpan" dan Cut Tari--dalam kasus peredaran video seks bugil dan berita mengenai foto bugil

"Informasi dari penyidik, dia sudah ditahan sejak semalam," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juli 2010.
Kendati demikian, Marwoto mengaku tidak tahu di mana selebrity Luna Maya model foto selebriti kini ditahan. "Apakah ada di tahanan Polda, Kelapa Dua, atau Pondok Bambu," katanya, lagi. "Tapi saya lihat tidak ada di tahanan Bareskrim."

gambar Nasib Luna dengan demikian menyusul Ariel kekasihnya yang sudah lebih dulu ditahan penyidik sejak 22 Juni malam.

Kabar penahanan Luna model foto artis sudah beredar luas sejak semalam. Pasalnya, Rabu  kemarin dia semestinya menjalani pemeriksaan. Tapi, artis cantik itu tak terlihat datang ke Mabes Polri. Menurut kabar yang beredar di kalangan wartawan, Luna sudah berada di Mabes Polri sejak pagi untuk menjalani pemeriksaan dan tak dibolehkan pulang. (kd)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails