Pages

Monday, April 4, 2011

Detik yang tak pernah berhenti berdetik

GOSSIP INDONESIA

DETIK atau DETIK.com masih menjadi situs warta digital dan koran online Indonesia yang paling banyak digemari untuk kalangan pengguna dan pencari informasi di dunia maya dan internet. Selain beritanya yang selalu Up To Date, aneka ragam topik berita yang disajikan detik.com juga beraneka ragam. Detik menyajikan aneka berita mulai dari Olahraga, Bisnis dan Keuangan, Politik, Kesehatan, Kuliner, Budaya, Otomotif, sampai Gossip Indonesia pun disajikan serta dikemas oleh detik.com menjadi sangat khas.


Selain Detik sebagai media Informasi dan berita online, Detik juga memiliki sistim Blog Portal, yang mana para pengunjung situs Detik.com dapat menulis sesuatu tentang apa saja di halaman Blog Portal Detik, tentunya kita bisa lakukan aktifitas Blogging setelah kita terdaftar menjadi member Blog Portal Detik yang pendaftaran serta pembuatan accountnya gratis.

Untuk sebagian kalangan Internet Marketer dan pelaku Bisnis Online, Blog Portal Detik justru dimanfaatkan untuk membangun kekuatan Blog/Website mereka, dengan membuat banyak Blog di layanan Blog Portal Detik, kemudian semua Blog Portal Detik tersebut ditautkan ke alamat Website/Blog asli mereka. Ini mungkin lebih dikenal sebagai Dummy Blog dalam istilah Search Engine Optimization untuk memperkuat Link satu arah yang mengarah ke situs utama para Internet Marketer tersebut.





0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails